Minggu, 23 Desember 2012

I Care U Because I Must!

It's been a while that I properly wrote something on this blog
I don't know, it could be boredom, it could be laziness, but the bottom line is, I am back :)

Well,
saya nggak pernah mengira bahwa jatuh cinta akan semudah ini. Dan the best thing is, it feels so natural, like it is supposed to be like this. Entah saya yang sedang dimabuk asmara sehingga semuanya terasa seperti dunia sedang dilapisi permen coklat belapis coklat.

Yang saya tahu, saya sangat menikmati saat-saat ini. Melakukan segala hal bersama, melakukan hal-hal yang tidak pernah bisa saya lakukan dalam hubungan-hubungan sebelumnya, serta tentunya saling mengenal satu sama lain.

Tidak lagi terganggu dengan keinginan untuk menyingkirkan sesosok dan menggantikannya dengan sosok lain.

Seandainya dia bisa merasakan yang saya rasakan. Memandangi wajahnya yang tertidur pulas, menikmati senyumnya, sensasi saat lengannya melingkari pundak, atau ketika jari jemarinya menggenggam erat jemarimu. Mengingatnya saja membuat saya tenggelam dalam kebahagiaan.

Yaa, saya mencintaimu Lelakiku, Suamiku. 
Tidak peduli seberapa parah kamu nantinya akan menggores hati ini. 
Dan saya akan berusaha kuat dan tegar.
I Care U Because I Must!

Kamu tak punya kuasa mengubah perasaan yang  saya miliki terhadapmu. Pokoknya kamu tidak bisa menghentikan saya untuk tetap mencintaimu.

Jangan khawatir, jika nanti saya menangis, saya akan terlebih dahulu menyiapkan segabrek tissue untuk menghapus air mata ini. Akan  saya peras dia habis-habisan, saya keringkan persediaannya, dan mengompresnya baik-baik. Hingga esok hari saya bisa kembali mencintaimu. 

 Yaa, Life is perfect. And I'm perfectly happy with You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar