Minggu, 23 Desember 2012

Innallaha ma'ana

:(

Sedih banget saat tau hal itu. Tapi saya gak boleh nangis, saya harus tegar, harus kuat, harus bisa atasi masalah sepele ini.

...
Tapi rasanya berat banget Ya Alloh :(

Antara dilema, sedih, kecewa dan...hopeless.

Pengen nangis sejadi-jadinya, saya bagaikan seorang nenek tua yang sedang mengendarai Harley Davidson dan tiba-tiba harus berhenti dipersimpangan jalan, bingung arah mana yang harus ditempuh. Hopeless :(

Hanya padaNya tempat untuk berserah. Innallaha ma'ana. saya yakin Allah sedang menguji kesabaran saya. Kuatkan hamba Ya Rabb, apapun yang terjadi nanti, hamba yakin dan pasrah, Engkau lebih tau, jalan mana yang terbaik buat saya. Terima kasih karena Engkau adalah Tuhanku, Ya Allah Ya Rahman Ya Karim Ya Hayyuu Ya Qoyuum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar